INFORMASI AKADEMIK PONDOK PESANTREN AL IMDAD

         icon info siswa      icon info guru       icon akademiccc p  ICON MASYARAKATtttt   ICON KEUANGAN 
       HALAMAN  SANTRI              HALAMAN GURU
                HALAMAN PEGAWAI                   HALAMAN UMUM               UANG SAKU SANTRI 

  

 

ayo mondok

SANTRI SALIH
 

KABAR MTS

KABAR MA-U AL IMDAD

METODE 33

02 Januari 2019

Buku Cara Cepat dan mudah Membaca Kitab Kuning Metode 33 (tiga tiga) adalah sebuah buku karya KH. Dr. Habib Syakur pengasuh Pondok Pesantren Al-Imdad yang menawarkan para santri untuk dapat membaca...

TAHUN BARU

31 Desember 2018

TAHUN 2018 TELAH MENINGGALKAN KITA DAN TAHUN 2019 TELAH NGHADANG KITA

Soal Kesehatan, Santri Ini Taklukkan 102 Santriwati Bantul

22 Maret 2018

Nur Laily Fauziah, santri Pesantren Al-Imdad Bantul menjadi yang terbaik dalam Lomba Kader Poskestren Santri Siaga 2016 yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul, Rabu (13/4). Melewati tiga babak sengit,...

Dalam Keterbatasan, Dua Santri Rajai Hasil UAMBN Se-DIY

22 Maret 2018

18 April 2016Bantul, NU Online.Sejak awal berdirinya, Madrasah Aliyah (MA) Unggulan Al-Imdad Bantul terus menorehkan prestasi. Mulai dari Lomba Kader Kesehatan, Lomba Hadroh Kreatif, Aksioma (Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah)...

FOTO

            kirab mts     IMG 0192    paduan suara mts2

 
❤Dulu Agama Menghancurkan Berhala. Kini Agama jadi Berhala. Tak kenal Tuhannya, yang Penting Agamanya.
 
❤Dulu Orang Berhenti Membunuh karena Agama. Sekarang Orang saling Membunuh karena Agama.
 
❤Dulu Orang saling Mengasihi karena beragama. Kini Orang saling Membenci Karena beragama.
 
❤Ajaran Agama tak pernah Berubah dari dulu, Tuhannya pun tak Pernah Berubah dari dulu. Lalu yang Berubah apa ? 
MANUSIANYA !!!
 
❤Dulu Pemimpin Agama dipilih berdasarkan kepintarannya, yang paling Cerdas diantara Orang-orang lainnya. Sekarang Orang yang paling Dungu yang tidak bisa Bersaing dengan Orang-orang lainnya, dikirim untuk Belajar jadi Pemimpin Agama.
 
❤Dulu Para Siswa diajarkan untuk harus belajar Giat dan Berdo'a untuk bisa Menempuh ujian. Sekarang Siswa Malas Belajar, tapi sesaat sebelum Ujian Berdo'a paling Kencang, karena diajarkan Pemimpin Agamanya untuk Berdo'a supaya Lulus.
 
❤Dulu Agama Mempererat Hubungan Manusia dengan Tuhan. Sekarang Manusia Jauh dari Tuhan karena terlalu Sibuk dengan urusan-urusan Agama.
 
❤Dulu Agama ditempuh untuk mencari Wajah Tuhan. Sekarang Agama ditempuh untuk Cari Muka di hadapan Tuhan.
 
❤Esensi beragama telah dilupakan. Agama kini hanya Komoditi yang Menguntungkan pelaku bisnis Berbasis Agama, karena Semua yang Berbau Agama telah didewa-dewakan, takkan pernah dianggap Salah, tak pernah ditolak, dan jadi keperluan pokok melebihi Sandang, Pangan, papan. Agama jadi hobi, tren, dan bahkan Pelarian karena tak tahu lagi mesti Mengerjakan apa.
 
❤Agama kini diperTuhankan, sedang Tuhan itu sendiri dikesampingkan. Agama dulu Memuja Tuhan. Agama kini menghujat Tuhan. Nama Tuhan dijual, diperdagangkan, dijaminkan, dijadikan Murahan, oleh Orang-Orang yang Merusak, Membunuh, sambil Meneriakkan nama Tuhan.
 
❤Tuhan mana yang Mengajarkan tuk Membunuh? Tuhan mana yang Mengajarkan tuk Membenci? Tapi manusia Membunuh, Membenci, Mengintimidasi, Merusak, Sambil dengan Bangga Meneriakkan Nama Tuhan, berpikir bahwa Tuhan sedang disenangkan Ketika ia Menumpahkan Darah Manusia lainnya.
 
❤Agama dijadikan senjata tuk Menghabisi Manusia lainnya. Dan tanpa disadari Manusia sedang Merusak Reputasi Tuhan, dan sedang mengubur Tuhan dalam-dalam di balik Gundukan Ayat-Ayat dan Aturan Agama.
 
❤K.H. A. MUSTOFA BISRI
 

ARTIKEL

KARYA SANTRI

Login

Pengunjung

Kami memiliki 196 guests dan one member yang online

  • Afi Maarif
Go to Top
Template by JoomlaShine